home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Berbagi Kesan Pasca Selesai Syuting Film Baru

Rabu, 21 Oktober 2020 15:00 by muthiasp | 406 hits
Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Berbagi Kesan Pasca Selesai Syuting Film Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Double Patty yang menjadi debut layar lebar Irene Red Velvet telah menyelesaikan proses syutingnya. Dalam film tersebut, Irene dipasangkan dengan aktor pendatang baru yang tengah naik daun, yaitu Shin Seung Ho.

Syuting berakhir pada 12 September, dan para pemain membagikan kesan setelah menjalani beberapa bulan syuting. Shin Seung Ho berkata, “Aku memiliki waktu yang sangat menyenangkan bekerja dengan aktor senior dan anggota staf yang hebat, dan merupakan suatu kehormatan bisa belajar banyak hal."

"Aku merasa sedih karena pembuatan film telah berakhir, tetapi aku akan menyapa pemirsa dengan versi baru diriku di bioskop, jadi tolong tunjukkan banyak cinta," lanjutnya.

Kemudian Irene sebagai pemeran utama wanita berbagi, “Aku pikir waktu berlalu sangat cepat. Aku berharap film ini menjadi film yang menyenangkan dan memberi kekuatan kepada pemirsa seperti aku bekerja keras untuk melakoninya."

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Sutradara Baek Seung Hwan berkomentar, “Semua aktor dan anggota staf bekerja sangat keras. Saya senang bekerja dengan semua orang, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan proyek yang hebat."

Film Double Patty bercerita tentang anak muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan, pertumbuhan, dan perkembangan yang menyenangkan. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, pembaca berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya. Shin Seung Ho sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea).

Nantinya, film Double Patty akan tayang di bioskop, Seezn, dan Olleh TV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)