home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Sarasvati Dirikan Label Musik Sendiri

Rabu, 21 Oktober 2020 16:40 by bellaevania | 359 hits
Isyana Sarasvati Dirikan Label Musik Sendiri
Image Source: Instagram/@isyanasarasvati

DREAMERS.ID - Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Redrose Records pada Selasa (20/10/2020). Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya.

"Izinkan saya memperkenalkan label rekaman musik saya sendiri, REDROSE, dengan visi mendukung seniman untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dan memproduksi musik yang benar-benar mewakili mereka," tulis Isyana.

Ia menjelaskan bahwa mendirikan label musik sendiri adalah mimpinya selama ini. "Aku selalu bermimpi membangun tempat yang dapat menjadi rumah bagi semua jenis musik yang tercipta, tempat yang bisa menemani musisi yang memiliki mimpi dalam perjalannya,” lanjutnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

Nama Redrose terinspirasi dari bunga dengan harapan label yang dirintisnya juga dapat mekar bagaikan mawar. "Seperti halnya mawar, aku berharap rumah baru kita dapat tumbuh menjadi sesuatu yang cantik dan brilian," tambahnya.

Selama ini Isyana Sarasvati merilis musik dibawah label Sony Music Indonesia. Isyana telah mengeluarkan tiga album yakni EXPLORE! (2015), Paradox (2017), dan LEXICON (2019).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)