home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

American Murder: The Family Next Door Jadi Film Dokumenter Netflix Paling Banyak Ditonton

Kamis, 22 Oktober 2020 18:00 by RizkiSetiawaan | 608 hits
American Murder: The Family Next Door Jadi Film Dokumenter Netflix Paling Banyak Ditonton
Image source: voi.id

DREAMERS.ID - Netflix telah memberikan gambaran sekilas tentang angka penonton serial maupun film yang ditayangkannya. Dinyatakan bahwa American Murder: The Family Next Door menjadi salah satu film dokumenter yang paling banyak ditonton sampai saat ini.

Media streaming digital ini mengungkapkan bahwa film dokumenter tentang kriminal tersebut ditonton oleh 52 juta pelanggan dalam 28 hari pertama, ini menjadikannya film dokumenter dengan jumlah penonton terbanyak.

Film American Murder: The Family Next Door, yang disutradarai oleh Jenny Popplewell resmi dirilis pada tanggal 30 September lalu. Ceritanya mengikuti tentang pembunuhan keluarga Watss pada tahun 2018.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Film dokumenter terbaik kedua adalah The Social Dilemma, yang telah ditonton lebih dari 38 juta dalam waktu 28 hari pertama setelah dirilis pada 9 September lalu. Film yang disutradarai oleh Jeff Orlowski itu menceritakan tentang fenomena media sosial dan kerusakan yang ditimbulkan pada masyarakat.

Film Netflix lain dari genre berbeda yang juga diserbu oleh penonton adalah Cobra Kain yang ditayangkan pada tanggal 28 Agustus. Pada musim pertamanya, film ini sukses ditonton oleh 50 juta penonton dalam waktu empat minggu pertama.

Enola Holmes yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown dan Henry Cavil ditonton oleh 76 juta orang dalam waktu 28 hari pertama. The Old Guard dari Charlize Theoron menyedot 78 juta penonton. Project Power milik Jamie Foxx ditonton oleh 75 juta penonton, dan The Kissing Booth 2 ditonton oleh 66 juta penonton.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)