home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyi Heboh, Amandel Hendery WAYV Sudah Sembuh?

Kamis, 22 Oktober 2020 07:30 by Rie127 | 449 hits
Nyanyi Heboh, Amandel Hendery WAYV Sudah Sembuh?
Image Source: @i_m_hendery

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, NCTzen (penggemar NCT), dan Wayzennie (penggemar WAYV) dikhawatirkan dengan kabar bahwa salah satu member dari WAYV dan juga NCT, Hendery sedang sakit. Hal ini diketahui dari bubble chat Lysn.

Dalam chat tersebut, ia memberitahui bahwa dirinya sedang menderita amandel. Namun, ia meminta penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya, karena keadaannya sangat baik.

Meskipun demikan, penggemar tetap merasa khawatir terlebih saat ini Hendery sedang dalam masa promosi comeback bersama dengan NCT. Hingga pada Senin (19/10), tagar #GETWELLSOONHENDERY menjadi trending topik di Twitter.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Membuktikan bahwa dirinya baik-baik saja, dalam siaran live Instagram yang dilakuka oleh Lucas, terlihat Hendery yang sedang menyanyikan salah satu lagu dalam album ‘RESONANCE’ pt 1 berjudul ‘Nectar’ dengan semangat yang luar biasa.

Tentu saja hal ini membuat penggemar lega sekaligus gemas terhadap Hendery, serta menanyakan apakah ia benar-benar telah sembuh sehingga dapat bernyanyi dengan hebohnya.

Bukan Hendery namanya kalau tidak heboh ya

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)