home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ngaku Pernah Dikejar UFO

Kamis, 22 Oktober 2020 13:20 by bellaevania | 332 hits
Miley Cyrus Ngaku Pernah Dikejar UFO
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Miley Cyrus termasuk orang yang percaya adanya kehidupan lain di luar angkasa. Ia mengaku memiliki pengalaman bertemu dengan Alien.

Dalam sebuah interview majalah bersama Rick Owens, penyanyi berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dia pernah dikejar oleh UFO dan melakukan kontak mata dengan alien.

Pengalaman ini dialaminya saat mengendarai mobil di San Bernardino. "Aku sedang berkendara melalui San Bernardino dengan teman, dan aku dikejar oleh semacam UFO," kenangnya. Miley bersikeras, "Aku cukup yakin tentang apa yang aku lihat."

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Ia pun menggambarkan UFO yang dilihatnya seperti bajak salju terbang yang bersinar kuning. “Aku melihatnya terbang, dan temanku melihatnya juga. Ada beberapa mobil lain di jalan dan mereka juga berhenti untuk melihat, jadi aku pikir apa yang aku lihat itu nyata."

“Aku melihat makhluk yang duduk di depan benda terbang. Ia menatapku dan kami melakukan kontak mata, dan aku pikir itulah yang benar-benar mengguncangku. Melihat ke mata sesuatu yang tidak dapat aku sadari," jelasnya.

Menyaksikan sendiri kehadiran UFO, Miley percaya adanya mahluk luar angkasa. "Aku benar-benar tidak bisa melihat langit dengan cara yang sama. Aku pikir mereka mungkin kembali,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)