home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Baru Yoo In Na Jadi Pesaing Kuat Drama Lee Dong Wook

Kamis, 22 Oktober 2020 10:35 by muthiasp | 615 hits
Rating Drama Baru Yoo In Na Jadi Pesaing Kuat Drama Lee Dong Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Rabu-Kamis kedatangan pemain baru yaitu drama MBC The Spies Who Loved Me, yang langsung menjadi pesaing kuat dari drama tvN Tale of the Nine Tailed dalam perolehan rating.

Drama baru MBC The Spies Who Loved Me, yang dibintangi Eric Shinhwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan, tayang perdana pada 21 Oktober malam. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana mencatat rating nasional rata-rata 3,7 dan 4,3 persen.

Perolehan itu lebih tinggi dari episode perdana drama pendahulunya, When I Was Prettiest yang mengantongi 2,4 dan 2,9 persen, sekaligus menandai awal yang menjanjikan untuk drama baru.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sedangkan drama populer tvN, Tale of the Nine Tailed tetap memimpin dengan perolehan rating skala nasional 5,100 persen di episode terbarunya. Dan rata-rata 5,352 persen di wilayah metropolitan Seoul. Ini menjadi angka terendah sepanjang penayangannya.

Sementara itu, episode terbaru drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol mencatat rating stabil di kisaran 2 persen yakni 2,3 dan 2,7 persen. Dan JTBC Private Lives menyentuh rating terendahnya dengan 1,721 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)