home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Produk Kecantikan Termahal di Dunia, Tergiur Beli?

Minggu, 01 November 2020 13:10 by SartikaF | 2710 hits
Deretan Produk Kecantikan Termahal di Dunia, Tergiur Beli?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi sebagian perempuan, menggunakan makeup sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Tak aneh jika mengingat fungsinya untuk mempercantik  penampilan. Makeup pun hadir dengan fungsi dan harga yang beragam hingga puluhan juta rupiah.

Sampai saat ini pun, ada banyak merek kosmetik yang hadir untuk memenuhi kebutuhan cantik para wanita di seluruh penjuru dunia. Harga-harga yang dimiliki dari produk kecantikan termahal biasanya memiliki kualitas yang bagus dan juga baik.

Melansir dari Asiaone, berikut adalah 5 produk kecantikan termahal di dunia:

1. Blush On L’Orchidée Sisley

Blush On dari L’Orchidée Sisley memiliki harga US $ 112 / S $ 152, atau sekitar Rp 2.227.864, ini merupakan salah satu blush on termahal yang ada. Blush on ini memiki tekstur warna yang pigmen seperti kilauan mutiara.

2. Eyeshadow Natasha Denona

Eyeshadow palette Natasha Denona ini memiliki harga US $229 atau sekitar Rp 2.447.033. Warna-warna metalik dari sangat menggoda untuk kamu ingin membelinya.

Baca juga: Keunggulan Makeup Mother of Pearl by Tasya Farasya yang Ludes dalam 8 Jam

3. JK7®'s Rejuvenating Serum

JK7®'s Rejuvenating Serum-Lotion US $ 1.800 atau sekitar Rp 26.382.600, serum ini dapat meremajakan kulitmu dengan kandungan glikasi yang dapat mendorong pertumbuhan sel kulit.

4. Guerlain’s Orchidée Impériale Black The Cream

Guerlain’s Orchidée Impériale Black The Cream, krim malam ini bisa dibilang yang termahal karena harganya sebesar US $ 1,340 atau sekitar Rp 19.597.500.

Krim ini dibuat oleh Maison Bernadaud dari anggrek hitam yang dapat membantu menghilangkan kerutan diwajah, menghaluskan, melembabkan, dan bercaya.

5. Foreo LUNA Luxe Platinum For Men

 

Alat pembersih wajah dari Foreo Luna Luxe Platinum ini memiliki harga $ 16.900 atau sekitar Rp 247.162.500. Ini merupakan salah satu produk alat kecantikan untuk pria yang terbilang mahal.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)