home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Ultah ke-40, Kanye West Kenang Momen Lamaran

Kamis, 22 Oktober 2020 16:20 by bellaevania | 380 hits
Kim Kardashian Ultah ke-40, Kanye West Kenang Momen Lamaran
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Kim Kardashian genap berusia 40 tahun pada Rabu (21/10/2020). Tentunya ucapan selamat disampaikan keluarga Kardashian, tak terkecuali sang suami Kanye West.

Melalui Twitter, Kanye menyampaikan pesan romantis menyambut pergantian usia sang istri. Bersama dengan ucapan tersebut, Kanye West kembali mengunggah momen lamaran keduanya pada 2013 lalu.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Telah mengosongkan stadion. Happy 40th birthday!!! I Love you so much,” tulis Kanye West. Kala melamar Kim Kardashian, Kanye West menyewa San Fransisco AT& T Park tepat di hari ulang tahun Kim yang ke-33.

Kanye berlutut di depan teman-teman dan keluarga Kim untuk melamarnya. Kemudian pada Mei 2014, keduanya mengikat janji suci di Forte di Belvedere, Florence, Italia, hampir setahun setelah kehadiran buah hati mereka North.

Kini pernikahan mereka telah dilengkapi empat buah hati yakni North (7), Saint (4), Chicago (2) dan Psalm (17 bulan). Sepanjang membangun rumah tangga, kabar perceraian kerap muncul. Meski begitu keduanya masih mempertahankan pernikahan dan langgeng sampai sekarang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)