home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryujin ITZY Unjuk Kemampuan Nge-dance Lagu BLACKPINK Hingga NCT 127

Kamis, 22 Oktober 2020 16:40 by bonita99 | 918 hits
Ryujin ITZY Unjuk Kemampuan Nge-dance Lagu BLACKPINK Hingga NCT 127
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Tidak hanya punya visual menawan, Ryujin ITZY juga dikenal dengan talenta menarinya yang ciamik. Baru-baru ini, ia unjuk kemampuan mengcover tarian berbagai lagu K-Pop lewat siaran langsung V Live.

Main rapper ITZY ini melakukan medley cover dance mulai dari lagu senior seagensinya 2PM yang berjudul My House. 2PM resmi debut pada tahun 2008 lalu, dan lagu My House sendiri dirilis tahun 2015, yang mana sempat viral kembali beberapa waktu lalu.

Perempuan bernama asli Shin Ryu Jin ini juga menarikan lagu As If It's Your Last milik BLACKPINK dan Snapping milik Kim Chung Ha dengan semangat dan enerjik. Selain itu, tarian rumit dari lagu Kick It milik NCT 127 juga berhasil dilakukan olehnya.

Baca juga: Ryujin ITZY Cerita Tentang Toxic Relationship dalam Lagu 'Run Away'

Tak hanya 2PM, Ryujin menarikan lagu Hard Carry milik seniornya, GOT7, dengan penuh semangat. Diketahui sebelum debut, Ryujin merupakan penggemar GOT7 bahkan mendapat kesempatan untuk casting bersama JYP saat menghadiri fanmeeting GOT7.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu, Yeji ITZY juga melakukan siaran langsung bersama para penggemar dan menunjukkan kemampuan tarinya juga di ruang latihan. Salah satu lagu yang ditarikannya adalah Lovesick Girls milik BLACKPINK yang mencuri perhatian netizen.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)