home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Cicip Kue Digaji 700 juta per Tahun, Mau?

Kamis, 22 Oktober 2020 16:30 by RizkiSetiawaan | 439 hits
Cuma Cicip Kue Digaji 700 juta per Tahun, Mau?
image source: oetker.co.uk

DREAMERS.ID - Semakin maju perkembangan zaman ternyata semakin banyak juga tawaran pekerjaan yang unik, dengan bayaran yang cukup menggiurkan. Seperti sebuah toko produsen kue di Skotlandia yang rela membayar besar demi penelitian produk yang mereka buat.

Melansir Travel and Leisure via Liputan6.com (21/10), produsen kue bernama Border Biscuits mencari penguji rasa kue produksi mereka. Mereka yang ambil bagian akan bertanggung jawab menguji dan membuat kue baru dari perusahaan ini.

Menariknya, para penguji yang mencicipi kue juga dapat tawaran gaji sebesar 40 ribu Pound atau setara Rp769 juta per tahun. Tapi tidak sembarangan siapa saja bisa, karena ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi apabila ingin mendaftar bekerja di sana.

Kalian harus memiliki gelar di bidang ilmu pangan, nutrisi atau yang berkaitan dengan makanan. Kandidat juga harus berpengalaman mengelola produk layanan makanan, praktis maupun ilmiah, dan dapat mengoprasikan Microsoft Outlook dan Excel.

Tak hanya mencicipi kue, para kandidat juga harus kreatif dan juga bisa menawarkan makanan dengan baik, memiliki gaya khas, terbuka dan jujur. Kandidat pun dituntut dapat menjalin hubungan baik, memiliki keahliaan kepemimpinan dan pembinaan, memerhatikan setiap detai kuenya, serta soft skill lainnya dan manjadikan mereka penguji kue terbaik.

"Ini adalah kesempatan luar biasa bagi seseorang untuk memenuhi impian mereka dalam membuat suguhan lezat setiap hari dan tentu saja, dibayar untuk itu," kata Paul Parkins, direktur pelaksana Border Biscuits, kepada The Independent.

Selain gaji yang fantastis, para penguji kue juga diberikan liburan mewah selama 35 hari, benefit lainnya, serta kue gratis.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)