home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Lee Suhyun AKMU Lewat Lagu Solo ‘Alien’

Jumat, 23 Oktober 2020 12:00 by fzhchyn | 382 hits
Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Lee Suhyun AKMU Lewat Lagu Solo ‘Alien’
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Resmi debut sebagai penyanyi solo, Lee Suhyun AKMU tampil nyentrik di lagu terbarunya ‘Alien’. Namun di atas penampilannya yang menyenangkan, gadis 21 tahun ini punya pesan yang dingin disampaikan lewat lagu solonya tersebut.

Suhyun menjelaskan, “Saat kepercayaan diri putrinya tiba-tiba turun, seorang ibu memberi tahunya sebuah rahasia, bahwa dia sebenarnya adalah alien dari planet lain yang cukup kuat untuk menyelamatkan bumi. Setelah mendnegar ini, putrinya perlahan-lahan menemukan dirinya dan menjadi yang terbaik.”

Mengenai lirik lagu ‘Alien’, sang penyanyi berbagi, “Liriknya sangat aneh. Saat kau mendengarkan, kau akan berpikir, ‘Apa artinya ini?’ Tapi kau akan menyadari bahwa liriknya sangat hangat. Saat aku menyanyikan lagu ini, aku mendapatkan kekuatan.”

Baca juga: Simbol Kedamaian dan Kemakmuran, Inilah Idola K-Pop yang Lahir di Tahun Kelinci

Dia melanjutkan, “Pesan yang ingin aku fokuskan adalah harga diri. Standar dunia cukup beragam dan menerobosnya tidaklah mudah. Meskipun banyak orang telah mencoba untuk menerobosnya, aku berharap mereka terus melakukannya lebih lagi. Aku berharap dunia kita menjadi tempat di mana orang-orang yang berbeda dihormati dan dapat mencintai diri sendiri.”

“Aku percaya bahwa seni memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Dari jauh, dunia terlihat damai, tetapi dari dekat, itu sangat dinamis. Seniman adalah orang yang mengungkapkan apa yang mereka pikirkan. Mereka adalah orang-orang yang dapat menyarankan hal-hal baru ke dunia kita,” pungkas Suhyun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)