home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Camila Cabello Potong Rambut Pendek untuk Pertama Kalinya

Jumat, 23 Oktober 2020 15:40 by bellaevania | 534 hits
Tampilan Camila Cabello Potong Rambut Pendek untuk Pertama Kalinya
Image Source: Instagram/camila_cabello

DREAMERS.ID - Penyanyi Camila Cabello kini tampil jauh lebih segar dengan penampilan barunya. Kekasih Shawn Mendes ini mengganti gaya rambut panjangnya menjadi pendek sebahu.

Gaya rambut barunya ini dia pamerkan melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang diambil oleh Shawn Mendes. Dalam foto itu, Camila terlihat sangat cantik dengan baju atasan bermodel sabrina yang menunjukkan bahunya.

“Aku kehilangan keperawanan rambut (panjang) menjadi pendek,” tulisnya sebagai keterangan foto pada Kamis (22/10/2020). Pelantun ‘Havana’ ini mengatakan bahwa selama ini ia selalu memiliki gaya rambut yang panjang.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Kini ia mencoba gaya rambut pendek untuk pertama kalinya dan berhasil merasakan perbedaannya. “Saya memiliki rambut panjang sepanjang hidup saya. Waktunya merasakan udara di bahu ini,” tulisnya lagi.

Para penggemar juga tampak meninggalkan komentar yang baik terkait gaya rambut baru Camila Cabello. Camila juga melengkapi kebahagiaannya dengan mengunggah foto mesra saat tengah digendong oleh Shawn Mendes.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)