home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara 'Savage' Heechul Tanggapi DM Hater yang Menyuruhnya Bunuh Diri

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:33 by muthiasp | 3343 hits
Cara 'Savage' Heechul Tanggapi DM Hater yang Menyuruhnya Bunuh Diri
Image source: @kimheenim

DREAMERS.ID - Kim Heechul kerap menjadi sasaran komentar jahat para haters di media sosial. Member Super Junior ini punya cara sendiri untuk menanggapinya dengan santai tetapi juga membuat si fans kapok.

Pada unggahan terbaru Instagram Story-nya pada Sabtu (24/10), Heechul mengungkapkan isi pesan dari haters dengan username @hasunjeong, memakinya di fitur pesan langsung atau direct message.

Dalam serangkaian DM yang berisi kata-kata kasar, @hasunjeong menyerang Heechul hanya karena membagikan dua video sedang memanggang daging sapi Korea (yang lebih mahal daripada daging sapi impor).

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Ia mengatakan bahwa Heechul suka pamer, hingga berulang kali menyuruh kekasih Momo TWICE itu untuk bunuh diri, "Tanpa wajahmu, apa yang kamu kuasai?" tulis haters yang ditanggapi santai oleh Heechul, "Saya tidak akan bunuh diri"

Heechul sebelumnya pernah menyatakan bahwa akan melawan balik komentar kebencian, dan awal tahun ini, dia juga sudah menempuh jalur hukum untuk mengatasi haters yang melewati batas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)