home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT dan BLACKPINK Masuk Top 10 di Chart Billboard 200

Senin, 26 Oktober 2020 09:15 by fzhchyn | 346 hits
NCT dan BLACKPINK Masuk Top 10 di Chart Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT membuat debut yang mengesankan di chart Billboard 200. Ini merupakan salah satu chart utama Billboard yang menunjukkan daftar album terpopuler di Amerika Serikat selama seminggu terakhir.

Pada 25 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album terbaru NCT ‘RESONANCE Pt. 1’ sukses debut di chart Billboard dengan menempati posisi No. 6. Album tersebut resmi dirilis pada 12 Oktober lalu.

Meskipun grup unit NCT 127 sebelumnya sudah pernah masuk chart Billboard 200 dengan tiga album, termasuk ‘Neo Zone’ yang debut di No. 5 pada awal tahun ini, namun ini menandai kali pertama bagi NCT sebagai full group berhasil masuk dalam chart.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Menurut Billboard, ‘RESONANCE Pt. 1’ mengumpulkan 43.000 unit setara album selama pekan yang tertanggal 22 Oktober. Skor total album tersbeut sebagian besar terdiri dari 40.00 penjualan album fisik dan hampir 3.000 unit streaming setara album.

Sementara itu, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ yang membuat debut bersejarah di posisi No. 2 pada awal bulan ini, tetap kuat di No. 10 dengan 29.500 unit setara album selama seminggu tracking.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)