home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UPDATE! SM Entertainment Konfirmasi Akan Debutkan Girl Group Baru di Bulan November

Senin, 26 Oktober 2020 09:25 by Rie127 | 353 hits
UPDATE! SM Entertainment Konfirmasi Akan Debutkan Girl Group Baru di Bulan November
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menggegerkan publik lewat teaser misterius, pada Senin (26/10), agensi SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa memang benar mereka akan mendebutkan sebuah girl group bernama 'aespa'.

Agensi juga menjelaskan bahwa nama 'aespa' berasal dari kata 'avatar', 'pengalaman', dan 'aspek' dengan arti dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri sendiri. Kata 'aspek' juga berarti bahwa kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda.

Sebelumnya pada Senin (26/10) tepat pukul 00.00 KST, SM secara tiba-tiba merilis sebuah video teaser misterius dengan logo yang bertuliskan 'aespa'. Sekilas, gaya dari logo misterius ini mirip dengan logo NCT 2020, yang bertuliskan 2020.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Namun, merasa tidak asing dengan logo tersebut, penggemar kembali memflasback video musik dari SuperM - One. Dimana diakhir video, Taemin sedang memegang sebuah smartphone yang menampilkan logo yang sama dengan 'aespa' .

Seiring dengan beredarnya spekulasi dari kalangan penggemar, sejak SM merilis video teaser dan akun Twitter @aespa_official, SMNGG (SM New Girl Group) dan 'aespa' langsung menjadi trending topik di Twitter.

'aespa' akan melakukan debut pada bulan November mendatang. Hingga saat ini SM Entertainment masih belum mengungkapkan detail dan memperkenalkan para member. Namun, penggemar berspekulasi bahwa anggotanya tersebut merupakan member dari SM Rookies SMNGG.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)