home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Start-Up' Raih Rating Tertinggi, Bagaimana dengan Drama Pesaing Lainnya?

Senin, 26 Oktober 2020 09:45 by fzhchyn | 1225 hits
'Start-Up' Raih Rating Tertinggi, Bagaimana dengan Drama Pesaing Lainnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Start-Up’ menunjukkan peningkatan rating di minggu kedua penayangannya. Drama yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk ini berhasil mencatat perolehan rating tertingginya di episode terbaru.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode keempat ‘Start-Up’ yang tayang pada 25 Oktober kemarin malam mencapai rating tertingginya hingga saat ini. Episode tersebut memperoleh rating rata-rata 4,3 persen dan 5,0 persen untuk dua bagiannya, menetapkan rekor personal bagi drama tersebut.

Dalam episode terbarunya, ‘Start-Up’ memang mulai menunjukkan konflik dan perkembangan karakter yang semakin membuat penasaran. Ditambah dengan percikan romansa yang mulai terjadi di antara para karakternya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama thriller misteri baru OCN ‘Search’ yang dibintangi Krystal dan Jang Do Yoon juga mengalami peningkatan rating episode sebelumnya. Episode 25 Oktober mencatat perolehan rating rata-rata 2,9 persen secara nasional.

Terakhir ada drama KBS 2TV ‘Homemade Love Story’ yang berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama yang paling banyak ditonton akhir pekan ini dengan mencatat rating rata-rata 23,9 persen dan 27,4 persen untuk dua bagiannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)