home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shotaro NCT Tunjukkan Popularitas Hingga Dapatkan Views Fancam Terbanyak, Berapa?

Senin, 26 Oktober 2020 15:30 by Rie127 | 1314 hits
Shotaro NCT Tunjukkan Popularitas Hingga Dapatkan Views Fancam Terbanyak, Berapa?
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Sejak melangsungkan debutnya, Shotaro NCT memang banyak menarik perhatian penggemar K-Pop terutama NCTzen. Sayangnya, beberapa netizen juga sempat melontarkan komentar yang kurang menyenangkan, seperti 'dia tidak memiliki visual SM'. 

Pada Senin (26/10), member NCT asal Jepang ini berhasil mengumpulkan views fancam individu lebih dari 2 juta views di YouTube, sekaligus menjadi jumlah views terbanyak diantara member NCT U yang lain.

Video tersebut berasal dari penampilan comeback NCT U di 'M! Countdown' saat membawakan lagu 'Make A Wish' yang telah dirilis lebih dari 2 minggu yang lalu. Netizen dan penggemar juga banyak memberikan komentar.

"Dia terlahir untuk menjadi bintang"

"Semuanya, kami tahu bagaimana dia imut dan menari dengan baik, tapi jujur ​​ekspresi wajah dan gerakannya.. apakah dia benar-benar pemula? Dia terlihat seperti seseorang yang terlahir untuk menjadi idola "

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

"Sesuatu tentang vibe NCT U telah berubah secara positif sejak dimasukkannya Shotaro"

"SM, jika kalian cukup pintar, pastikan untuk memasukkan Shotaro dalam semua lagu dance kalian di masa depan"

Hal ini juga diutarakan oleh salah satu penggemar yang berhasil melakukan video fansign dengan Shotaro. Alhasil, cowok kelahiran 2000 tersebut menampilkan wajah malunya dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

Beberapa hari lalu, Shotaro sempat menarik perhatian netizen di media sosial karena kemampuan dance nya sebagai center. Saat ini NCT U masih terus aktif melakukan promosi dengan lagu mereka 'Make A Wish'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)