home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-fakta Album Lawas BTS Debut di Chart Billboard 200 Setelah 6 Tahun

Selasa, 27 Oktober 2020 10:00 by fzhchyn | 721 hits
Fakta-fakta Album Lawas BTS Debut di Chart Billboard 200 Setelah 6 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album lawas BTS yang bertajuk ‘Skool Luv Affair’ berhasil menempati posisi di chart Billboard 200 minggu ini. Album tersebut resmi dirilis pada tahun 2014, dan setelah enam tahun akhirnya masuk dalam salah satu chart bergengsi Billboard usai dicetak ulang.

‘Skool Luv Affair’ merupakan mini album kedua BTS yang menampilkan lagu utama ‘Boy in Luv’ yang pertama kali dirilis pada 12 Februari 2014. Kemudian versi repackaged ‘Skool Luv Affair Special Addition’ dirilis secara terbatas di tahun yang sama.

Beberapa waktu yang lalu, Big Hit Entertainment melakukan sebuah survei di platform Weverse untuk menentukan album BTS apa yang sudah tak ada di pasaran yang ingin dirilis lagi. ‘Skool Luv Affair Special Addition’ memuncaki hasil survei dan album tersebut telah dicetak ulang dan dirilis pada 13 Oktober 2020.

Kemudian pada 26 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album tersebut debut di chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 12. Hal ini juga menjadikan ‘Skool Luv Affair’ sebagai album ke-12 BTS yang pernah masuk dalam chart album terpopuler di Amerika Serikat itu.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan untuk mengeluarkan album baru bertajuk ‘BE’ yang dijadwalkan rilis pada 20 November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)