home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fitur Instagram x Messenger Resmi dirilis, Apa Saja yang Berubah?

Selasa, 27 Oktober 2020 12:30 by SidikTri | 1043 hits
Fitur Instagram x Messenger Resmi dirilis, Apa Saja yang Berubah?
Image Source: Voi.id

DREAMERS.ID - Fitur perpesanan lintas platform antara messenger dan Instagram akhirnya resmi masuk Indonesia pada hari ini Selasa (27/10). Untuk dapat menggunakan fitur ini pastikan aplikasi Instagramu sudah versi paling update dan pastikan untuk menginstal aplikasi messenger.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna di aplikasi Messenger dan Instagram untuk saling mengirim pesan, melakukan obrolan video, dan me-repost postingan kepada orang di Intagram dan Facebook.

Melansir Liputan 6, sejumlah pengguna yang sudah mendapat pembaruan, melihat keterangan "There's a New Way to Message on Instagram" saat mereka membuka laman DM di akun Instagram mereka.

Selain itu dibawahnya ada beberapa daftar fitur, yaitu 'change your chat color', ‘react with any emoji’, ‘swipe to reply to messages’, ’create selfie sticker’,  dan ’chat people who use facebook’.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Dan kemudian pengguna diarahkan untuk mengklik tombol pembaruan/update yang ada di paling bawah untuk kemudian dapat menikmati fitur baru ini.

Dreamers.id

Dikutip dari The Verge, selain perpesanan lintas platform, Instagram juga mendapatkan perombakan besar-besaran pada sistem DM-nya di mana akan diperluas dengan fitur-fitur yang diambil dari Messenger.

Fitur baru tersebut mencakup pesan yang hilang, stiker selfie, emoji khusus, warna obrolan, cara baru untuk memblokir pesan yang tidak diinginkan, dan pengenalan fitur Tonton Bersama Messenger, yang memungkinkan Anda menonton video dengan teman selama panggilan video.

Selain itu, pengguna di Instagram dan Messenger juga dapat mencari profil di kedua aplikasi secara bersamaan. Kamu bahkan dapat memilih keluar dari fitur ini kapan pun. Namun ada imbauan bahwa ketika sudah update, maka versi DM lama tidak akan kembali.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)