home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Jadi Donatur Termuda di Green Noble Club ChildFund Korea

Selasa, 27 Oktober 2020 14:30 by fzhchyn | 529 hits
Kim Yoo Jung Jadi Donatur Termuda di Green Noble Club ChildFund Korea
Image source: FILA

DREAMERS.ID - Kim Yoo Jung telah mencetak rekor yang mengispirasi kaum muda. Pada 27 Oktober, ChildFund Korea mengungkapkan bahwa sang aktris telah menjadi anggota sekaligus donatur ke-299 di Green Noble Club.

Green Noble Club dari ChildFund Korea terdiri dari orang-orang yang telah mendonasikan setidaknya 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah). Kim Yoo Jung yang merupakan kelahiran tahun 1999 pun menjadi anggota termuda yang bergabung dengan klub ini.

Selain kalangan non-selebriti yang telah mendonasikan total minimal 100 juta won selama lima tahun, Green Noble Club juga terdiri dari para selebriti seperti Song Il Guk yang bergabung tahun 2017, Changmin TVXQ yang bergabung pada 2018, dan J-Hope BTS yang bergabung pada 2019.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Kim Yoo Jung, yang diam-diam terus memberikan donasi dengan nama yang berbeda sejak debutnya, telah menyumbangkan uang untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah yang membutuhkan karena dampak pandemi COVID-19.

Selain itu, sisa dari sumbangannya yang dermawan juga akan digunakan untuk mendanai biaya pengobatan anak-anak yang sakit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)