home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himchan B.A.P Minta Maaf Atas Kasus DUI

Rabu, 28 Oktober 2020 09:37 by muthiasp | 2085 hits
Himchan B.A.P Minta Maaf Atas Kasus DUI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sehari setelah debut solo, Himchan B.A.P terlibat pelanggaran hukum yakni mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak pagar pembatas. Member B.A.P ini pun langsung menuliskan surat permintaan maaf.

Himchan terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar atas kabar buruk, di tengah upayanya untuk kembali aktif di dunia hiburan. 

"Saya sekali lagi sangat meminta maaf karena menyebabkan kontroversi melalui kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk yang terjadi kemarin. Saya sangat merenungkan telah mengecewakan publik dengan insiden yang tidak pantas dan memalukan," tulisnya.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Himchan menyatakan bahwa dirinya akan patuh mengikuti proses penyelidikan polisi jika diperlukan. "Juga, mulai hari ini dan seterusnya, saya akan menjalani hidup saya dengan pengendalian diri dan refleksi diri," janjinya.

Lebih lanjut, Himchan mengatakan, "Saya minta maaf lagi karena telah menimbulkan kekhawatiran dan keprihatinan bagi penggemar saya yang selalu mendukung dan mencintai saya."

"Mengemudi dalam keadaan mabuk adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan, dan saya harus bertanggung jawab untuk itu. Saya dengan tulus meminta maaf lagi karena membuat banyak orang khawatir dengan kejadian memalukan ini. Saya menyesal," tutup Himchan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)