home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersenyum Saat Bersama Donald Trump, Teori Melania Trump Palsu Muncul Lagi

Selasa, 27 Oktober 2020 13:45 by bellaevania | 6780 hits
Tersenyum Saat Bersama Donald Trump, Teori Melania Trump Palsu Muncul Lagi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Melania Trump dikenal dengan penampilannya yang dingin di semua kesempatan bersama dengan sang suami, Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Baru-baru ini foto Melania Trump tersenyum lebar pun menjadi sorotan.

Dalam foto yang jadi perbincangan di media sosial Twitter, Melania Trump terlihat tersenyum saat bersama Donald Trump ketika turun dari helikopter untuk selanjutnya naik pesawat menuju Nashville untuk melakukan debat terakhir presiden.

Donald Trump mengenakan setelan jas, sedangkan sang ibu negara tampil modis dengan balutan gaun hitam tanpa lengan dan kacamata hitam. Donald Trump melambaikan tangan kepada warga, di ikuti Melania yang juga melambaikan tangan sambil tersenyum. Suatu pemandangan yang jarang ditemui.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Foto tersebut kembali memunculkan teori bahwa bukan Melania asli yang menemani Donald Trump saat itu. Tagar #FakeMelania pun kembali ramai. Ini bukan kali pertama netizen menduga Melania Trump mempunyai kembaran palsu untuk menggantikan tugasnya menghadiri acara bersama Donald Trump.

Pada 2019, netizen juga melihat keanehan dan percaya bahwa wanita yang menemani Donald Trump saat mengunjungi korban tornado di Alabama, bukanlah Melania.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)