home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film James Bond ‘No Time To Die’ Ditawar Rp 8,7 triliun untuk Tayang Streaming

Selasa, 27 Oktober 2020 14:00 by bellaevania | 5377 hits
Film James Bond ‘No Time To Die’ Ditawar Rp 8,7 triliun untuk Tayang Streaming
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Layanan streaming seperti Apple, Netflix menjajaki kemungkinan untuk memperoleh film James Bond No Time To Die yang awalnya dijadwalkan rilis pada April lalu.

Melansir Variety, MGM studio di balik film tersebut dilaporkan mengalami kerugian antara 30 juta hingga 50 juta dollar karena penundaan tersebut. Sementara studio lain seperti Paramount dan Sony memilih menjual film seperti "Greyhound," "Coming 2 America", dan "Without Remorse" ke layanan streaming dan meraup puluhan juta sementara sektor film terhenti selama pandemi Covid-19.

Kabarnya akhir pekan lalu, MGM telah melakukan percakapan dengan Apple dan Netflix tentang kesepakatan beli hak distribusi global untuk No Time To Die, yang diduga senilai 600 juta dollar atau Rp 8,7 triliun. Artinya film James Bond ke-25 ini melewati bioskop untuk streaming.

Baca juga: Ed Sheeran Komentari Soal Dirinya Digantikan Billie Eilish untuk Soundtrack 'No Time To Die'

Tetapi MGM membantah laporan tersebut, “Kami tidak mengomentari rumor. Film ini tidak untuk dijual. Rilis film telah ditunda hingga April 2021 untuk melestarikan pengalaman teater bagi penonton bioskop," kata juru bicara MGM.

Perilisan film No Time To Die di bioskop yang dijadwalkan pada April lalu, telah ditunda beberapa kali. Semula dipindahkan ke November 2020 dan kembali diundur ke tahun 2021 karena jumlah kasus virus Covid-19 yang terus bertambah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)