home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Jadi Investor, Gelontorkan Rp 6,7 Triliun untuk Arena Konser

Selasa, 27 Oktober 2020 16:20 by bellaevania | 371 hits
Harry Styles Jadi Investor, Gelontorkan Rp 6,7 Triliun untuk Arena Konser
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Harry Styles menjadi investor untuk arena baru yang akan di bangun di kampung halamannya di Manchester, Inggris. Arena yang dinamai Co-op Live ini akan menjadi salah satu venue terbesar di Inggris.

Harry Styles bekerja sama dengan Oak View Group (OVG) yang menginisiasi Co-op Live. Pembangunan arena ini akan dimulai pada November dan direncanakan dibuka pada tahun 2023. Harry Styles dilaporkan memberi dana sebesar £ 350 juta atau setara Rp6,7 triliun.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

"Saya sangat bangga dan bersemangat untuk bekerja sama dengan OVG dalam rencana mereka untuk Co-op Live. Manchester adalah kota yang luar biasa, dipenuhi dengan orang-orang yang luar biasa, dan saya sangat bahagia terlibat dalam proyek ini," kata Harry, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Rasanya seperti pulang ke rumah..Saya tertarik pada proyek ini di setiap level, dari peluang yang dibawanya hingga kontribusi yang akan diberikannya kepada kota, dan yang terpenting, itu akan memungkinkan lebih banyak musik live untuk berkembang di Manchester. Itu hanya tanda lain bahwa kota yang menakjubkan ini terus berkembang,” tambahnya.

Harry Styles memulai pekerjaan pertama sebagai tukang antar koran untuk Co-op Store, sementara Manchaster menjadi tempat bersejarah baginya di mana ia melakukan audisi untuk The X Factor pada 2010 hingga akhirnya tergabung dalam One Direction.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)