home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Benci Jadi Cinta Jung Da Bin dan Minhyun NU'EST di Teaser Drama ‘Live On’

Selasa, 27 Oktober 2020 19:00 by fzhchyn | 1247 hits
Momen Benci Jadi Cinta Jung Da Bin dan Minhyun NU'EST di Teaser Drama ‘Live On’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 17 November mendatang, drama baru JTBC Live On baru saja merilis video teaser yang menampilkan dinamika romansa di antara para karakternya.

‘Live On’ merupakan drama romantis yang berlatar di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, artis sekolah dan influencer media sosial yang memasuki klub karena motif yang mencurigakan. Sedangkan Minhyun NU’EST berperan sebagai Go Eun Taek, ketua klub yang ketat dan perfeksionis.

Dalam teaser yang baru dirilis, menampilkan sekilas gambaran tentang karakter Go Eun Taek dan Baek Ho Rang. Meskipun tidak akur, namun mereka sangat mirip satu sama lain dalam hal bahwa keduanya memiliki sifat yang dingin dan kejam.

Go Eun Taek terlihat menegur seseorang karena terlambat ke klub penyiaran, dan ketika orang tersebut menangis, dia justru membentak, “Kenapa kau menangis? Kau bahkan tak pantas menangis saat ini.”

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Dalam adegan lain, seorang gadis mengkonfrontasi Baek Ho Rang dan dengan terus terang mengatakan bahwa tidak ada yang menyukainya. Baek Ho Rang menanggapi hal tersebut dengan mengambil ponselnya dan menjatuhkannya sambil dengan tenang menyuruhnya minggir.

Go Eun Taek dan Baek Ho Rang bertemu, dan mereka menunjukkan chemistry pertengkaran dengan kepribadian dingin keduanya. Ketika Go Eun Taek bertanya apakah dia akan melakukan sesuatu, Baek Ho Rang mengatakan, “Tidak, aku tidak akan pergi ke tempat menyedihkan seperti itu,” membuat si cowok marah. Go Eun Taek mengatakan padanya bahwa dia tidak bercanda, dan Baek Ho Rang menyindir bahwa dirinya juga serius.

Namun, teraser tersebut berakhir dengan adegan keduanya yang saling menatap, membuat hati penonton berdebar, mengisyaratkan potensi romansa dalam hubungan mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)