home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Perut Rata Ala Jessica Iskandar

Selasa, 27 Oktober 2020 18:45 by bonita99 | 1386 hits
Tips Perut Rata Ala Jessica Iskandar
Image source: @inijedar

DREAMERS.ID - Selebriti cantik, Jessica Iskandar yang aktif di dunia akting, model hingga pembawa acara ini selalu peduli terhadap penampilan. Meski sudah memiliki anak satu tetap membuat dirinya untuk selalu tampil sempurna di depan publik.

Jessica juga kerap membagikan foto dirinya di media sosial yang memperlihatkan bentuk tubuh indahnya, yang sering membuat netizen iri dan penasaran dengan cara yang dilakukan Jessica.

Dalam unggahan media sosial terbaru, perempuan yang akrab disapa Jedar ini memperlihatkan foto dirinya sedang berolahraga dengan memakai celana legging serta atasan crop top ketat berlengan panjang.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Jedar tak lupa memberi caption yang berbunyi “Semenjak pindah ke Bali, aku olahraga 5x seminggu.” Jessica Iskandar diketahui belum lama ini memang sedang menetap di Bali semenjak masa pandemi COVID-19.

Semenjak di Bali, Jessica mengaku berolahraga gluteus yaitu melatih bagian otot pinggul dan otot perut, selama lima kali dalam satu minggu Jedar juga menawarkan untuk berbagi tips latihannya lebih lanjut.

Netizen pun menanggapinya dengan antusias karena ingin tahu cara latihannya lebih lengkap agar bisa memiliki tubuh langsing dengan perut rata seperti Jessica Iskandar.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)