home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Personal, BTS Tulis Surat 'Dear ARMY' Jelang Comeback

Rabu, 28 Oktober 2020 11:20 by fzhchyn | 898 hits
Lebih Personal, BTS Tulis Surat 'Dear ARMY' Jelang Comeback
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS melakukan pendekatan yang berbeda di comeback kali ini. Album mereka yang akan datang, ‘BE’ terasa lebih personal dengan para member yang terlibat langsung dalam berbagai elemen, tak hanya musik, tapi juga konsep, desain, dan lainnya.

Setelah merilis foto teaser beberapa waktu yang lalu, kini BTS menulis surat dalam postcard yang diposting melalui platform Weverse. Membuka surat dengan sapaan “Dear. ARMY”, tiga member, V, Jimin, dan RM mengungkapkan keadaan mereka dan meminta fans untuk membalas surat tersebut di media sosial dengan hashtag #TO_BTS.

Postcard V bertuliskan, “Ada momen di mana aku merasa buntu saat mengerjakan musikku. Aku menemui ARMY setiap kali itu terjadi. Dear ARMY, kapan kau merasa sangat bahagia? Momen seperti apa yang membuatmu merasa ‘Aku sangat bahagia sekarang?’ (selain lagu-lagu kami).”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Jimin menulis, “Aku merindukan semua orang yang mencintaiku sama seperti aku mencintai mereka, sangat rindu. Dear ARMY, apa yang membuat kalian paling bahagia dalam kehidupan sehari-hari, dan saat kalian di sisi kami?”

RM dalam suratnya menulis, “Momen paling membahagiakan bagiku adalah bukan sesuatu hal yang megah tapi momen di mana aku membuka mata di pagi hari melihat langit yang indah, saat aku mencium musim dingin dan saat aku bersepeda dan anginnya terasa sejuk. Dear ARMY, kapan kalian merasa bahagia dalam kehidupan sehari-hari?”

Menyusul postingan itu, fans pun langsung meramaikan media sosial dengan surat balasan mereka untuk BTS, mengungkapkan momen bahagia mereka. Sementara itu, album 'BE' akan dirilis pada 20 November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)