home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Punya Anak, Sam Smith: Saya Ingin Menjadi Ibu

Rabu, 28 Oktober 2020 12:00 by bellaevania | 394 hits
Ingin Punya Anak, Sam Smith: Saya Ingin Menjadi Ibu
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Penyanyi Sam Smith merasa lega setelah megakui sebagai seorang non-biner. Smith menceritakan perjalanan menerima dirinya sendiri dalam wawancara Zane Lowe untuk Apple Music.

Sam Smith mengatakan mengaku sebagai gay kepada keluarganya di usia 10 tahun dan akhirnya menjadi non-biner pada Maret 2019. Non-biner artinya tidak mengakui sebagai gender wanita atau pria.

"Kedengarannya klise untuk mengatakannya, tetapi saya merasa sangat bebas. Saya merasa sangat tidak takut gagal, tidak takut akan ketidaksempurnaan saya," ujar Sam Smith.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Pelantun ‘Too Good at Goodbye’ ini juga menyampaikan impiannya untuk menjadi orang tua. Ia mengatakan ingin mempunyai anak di usia 35 tahun. “Saya ingin semuanya. Saya ingin punya anak. Saya ingin bersama anak-anak dan saya ingin melihat mereka tumbuh dan bersama mereka setiap hari. Saya ingin menjadi ibu," katanya.

Masih tujuh tahun lagi, Sam Smith mengaku akan bekerja keras sebagai penyanyi sambill berharap menemukan kekasih. "Saya pasti akan melakukan itu di beberapa titik, tetapi saya masih memiliki lebih banyak dalam diri saya. Saya masih punya ambisi. Saya mencoba dan menyelesaikannya sepanjang waktu dan mengecilkannya, tetapi saya ambisius dan saya masih ingin bernyanyi untuk orang-orang dan melakukan pekerjaan ini”

Sam Smith akan mengeluarkan album ketiganya bertajuk ‘Love Goes’ pada Jumat, 30 Oktober 2020. "Album ini menandai waktu eksperimen dan penemuan diri dalam hidup saya," tambahnya. "Saya menulis ini dari usia 26-28 dan ini benar-benar perjalanan yang luar biasa. Saya berharap orang-orang yang mendengarkannya menikmatinya dan menyukainya seperti yang saya miliki dan lakukan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)