home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo dan Sutradara Puji Habis Akting Park Bo Gum di Film Seo Bok

Rabu, 28 Oktober 2020 15:40 by muthiasp | 548 hits
Gong Yoo dan Sutradara Puji Habis Akting Park Bo Gum di Film Seo Bok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya bekerja sama, Gong Yoo mendapatkan kesan yang baik dari Park Bo Gum. Ia dan sutradara film Seo Bok hanya bisa memuji kemampuan akting aktor muda yang sedang wajib militer itu.

Pada sesi jumpa pers online film Seo Bok, Gong Yoo mengatakan, “Park Bo Gum tidak membutuhkan nasihat, dia secara alami sudah baik. Dia adalah aktor junior termuda yang aku kenal, tapi dia berpikiran luas."

Gong Yoo mengakui sikap perhatian Park Bo Gum terhadap semua orang, "Semua rekan prajuritnya di militer mungkin sudah mengenalnya dengan baik. Aku percaya bahwa ketika Park Bo Gum keluar, dia akan menjadi lebih dewasa dan matang."

Sambil tertawa, Gong Yoo berpesan ke Park Bo Gum yang tidak bisa menghadiri jumpa pers, "Ini mungkin terdengar aneh, tapi aku pikir tidak apa-apa jika kamu tidak bekerja terlalu keras [di militer]." Jo Woo Jin bercanda, "Gong Yoo mulai menangis."

Baca juga: Reaksi Orang Korea Usai Nonton Film Seo Bok

Terkait akting Park Bo Gum sebagai Seo Bok, Gong Yoo memaparkan, “Publik tahu bahwa Park Bo Gum adalah orang yang baik. Tapi dia berubah dalam 'Seo Bok' dan memiliki citra yang sangat berbeda."

Gong Yoo mengaku sangat terkejut dan terpesona saat syuting bersama Park Bo Gum. Sutradara Lee Yong Joo juga memuji Park Bo Gum atas konsentrasinya dan mengikuti nalurinya.

"Park Bo Gum memiliki energi yang dapat mengubah suasana di lokasi dalam sekejap. Ada banyak kali selama pembuatan film ketika dia mengejutkanku," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)