home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Celine Dion Beradu Akting dengan Priyanka Chopra dan Sam Heughan di Film Romantis

Rabu, 28 Oktober 2020 15:20 by RizkiSetiawaan | 572 hits
Celine Dion Beradu Akting dengan Priyanka Chopra dan Sam Heughan di Film Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Celine Dion akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film romantis berjudul Text For You, yang juga dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan. Sekaligus mengisi soundtracknya.

Text For You merupakan film remake yang sempat hits di Jerman pada tahun 2016 lalu. Priyanka Chopra berperan sebagai wanita yang putus asa atas kepergian tunangannya secara tragis. Seiring berjalannya waktu, ia mencoba melupakan tetapi tidak bisa. Sampai pernah mengirim pesan lagi ke nomor lama tunangannya.

Sam Heughan sebagai laki-laki yang memiliki nomor lama tunangan Chopra. Heughan juga menerima pesan yang dikirim oleh Chopra ke nomornya. Dalam cerita ini, Heughan memiliki cerita kisah cinta yang sama seperti Chopra, lalu keduanya bertemu dan jatuh cinta satu sama lain.

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Di sisi lain, karakter yang dimainkan Celine Dion dalam film Text For You belum jelas, entah dirinya akan memerankan dirinya sendiri atau menjadi orang lain. Tetapi dalam film ini, diceritakan Celine Dion akan menjadi alasan Chopra dan Heughan bertemu dan jatuh cinta.

Jim Strouse yang akan menyutradarai film tersebut, ia juga menulis ulang naskah yang sebelumnya ditulis oleh Ibiza Lauryn Khan. Film yang berdasarkan novel milik Sofie Cramer yang cukup populer ini adalah salah satu film yang memiliki pendapatan kotor tertinggi di Jerman pada tahun 2016.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)