home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member TWICE Unjuk Bakat Unik, Dahyun Paling Ngeri

Rabu, 28 Oktober 2020 20:47 by bonita99 | 895 hits
Tiga Member TWICE Unjuk Bakat Unik, Dahyun Paling Ngeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton.

Selama acara berlangsung, TWICE berbicara tentang hal-hal yang belum pernah diungkap sebelumnya. Beberapa anggota memamerkan pun bakat terpendam mereka. Chaeyoung menunjukkan kemampuan aktingnya dengan memerankan adegan dari drama populer The World of the Married.

Sementara Momo memamerkan gerakan tariannya yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. "Aku menyiapkan tarian yang kuat pada masa trainee, tetapi perusahaan mengatakan kepada aku bahwa itu 'untuk 19 tahun ke atas' jadi aku tidak bisa menunjukkannya." kata Momo.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Selain Chaeyoung dan Momo, Dahyun juga turut unjuk kemampuan uniknya yang luar biasa dan membuat semua orang di studio terkejut. Dahyun mampu memutar tubuhnya 180 derajat sambil menunjukkan aegyo.

Cuplikan video Dahyun pun mendapatkan tanggapan beragam dari para penonton khususnya penggemar TWICE yang disebut sebagai ONCE. Di satu sisi, Dahyun sangat menakutkan bisa melakukan hal ekstrim itu. Tapi di sisi lain, sekaligus membuktikan betapa lenturnya dia.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)