home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Akan Rilis Art Book Pertama, Kerja Sama Fotografer Michael Jackson

Kamis, 29 Oktober 2020 08:05 by bonita99 | 434 hits
Kang Daniel Akan Rilis Art Book Pertama, Kerja Sama Fotografer Michael Jackson
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KONNECT Entertainment mengumumkan bahwa Kang Daniel akan merilis art book pertamanya, berjudul NEVER STANDING STILL - IT'S TIME TO SHINE. Art book tersebut menceritakan kisah musik dan impian Kang Daniel serta passion dan kesulitan yang dihadapinya di usia dua puluhan.

Art book ini diekspresikan seperti sebuah film yang memfokuskan pada sisi Kang Daniel saat di luar panggung. Kang Daniel juga akan mengungkapkan berbagai aspek dirinya yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya melalui art booknya.

Kang Daniel akan bekerja sama dengan fotografer Paul McCartney untuk membuat art book tersebut, MJ Kim. Selain member The Beatles tersebut, Kim sendiri pernah bekerja sama dengan Michael Jackson, Madonna hingga Victoria Beckham.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

KONNECT Entertainment juga membagikan video teaser untuk art book dengan memberikan gambaran sekilas seperti apa isi dalam art book tersebut. Art book akan mulai melakukan pemesanan pre-order pada 30 Oktober hingga 11 November.

Bagi yang membeli artbook akan mempunyai kesempatan untuk melakukan video call bersama Kang Daniel. Pemenangnya akan dipilih pada 13 November, dan art book akan mulai dikirim pada 28 Desember.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)