home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Pesta Ultah di Pulau Pribadi, Kim Kardashian Tuai Kecaman

Rabu, 28 Oktober 2020 21:00 by bellaevania | 1645 hits
Pamer Pesta Ultah di Pulau Pribadi, Kim Kardashian Tuai Kecaman
Image Source: Instagram/@kimkardashian

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Kim Kardashian merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Melalui Instagram, istri dari Kanye West ini memamerkan kemeriahan pesta ulang tahunnya yang digelar di pulau pribadi.

Salah satunya membagikan foto dirinya bersama saudara perempuan dan laki-lakinya, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian dan Rob Kardashian. Sang ibu, Kris Jenner juga terlihat hadir dalam pesta yang dihadiri sahabat terdekat Kim.

Kim mengaku sangat ingin menghabiskan hari ulang tahun bersama teman terdekat dan keluarg, meski di tengah pandemi Covid-19. Jadi ia meminta mereka melakukan karantina dan pemeriksaan kesehatan sebelum mengikuti pesta ulang tahun tersebut.

"Saya mengejutkan orang terdekat saya dengan perjalanan ke pulau pribadi di mana kami dapat berpura-pura bahwa semuanya normal hanya untuk sesaat," tulis Kim. Ia sadar betapa beruntung dirinya, dan bersyukur atas hal itu.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Kami menari, mengendarai sepeda, berenang di dekat paus, berkayak, menonton film di pantai, dan banyak lagi. Saya menyadari bahwa bagi kebanyakan orang, ini adalah sesuatu yang sangat jauh dari jangkauan saat ini, jadi pada saat-saat seperti ini, Saya dengan rendah hati diingatkan tentang betapa istimewanya hidup saya."

Postingan ini ditanggapi dingin oleh netizen, Kim Kardashian dianggap tidak memiliki empati di saat dunia berjuangmelawan Covid-19. “Kim, ada orang yang sekarat,” tulis netizen mengomentari.

“Orang kaya perlu dikenakan pajak ke neraka dan dibawa kembali ke bumi agar mereka tahu bahwa mereka harus malu untuk berbagi hal-hal seperti ini di depan umum," tambah netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)