home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Libur Panjang, Cobain 4 Gaya Makeup Kekinian Yuk

Kamis, 29 Oktober 2020 15:40 by bonita99 | 1357 hits
Isi Libur Panjang, Cobain 4 Gaya Makeup Kekinian Yuk
Image source: Nestia.com

DREAMERS.ID - Setiap tahun selalu ada inovasi baru dari para industri riasan. Untuk itu semakin banyak pula jenis dan gaya makeup yang tak kalah menarik bahkan menjadi tren tersendiri di masa kini karena menghasilkan tampilan lebih cantik.

Selain mempercantik, tentu kamu bisa mengekspresikan diri melalui makeup yang dimodifikasi sekreatif mungkin. Melansir okezone.com, berikut empat jenis makeup kreatif dan kekinian yang bisa kamu coba di liburan panjang ini.

Glitter makeup look

Tampilan kamu akan menjadi mencolok saat menggunakan glitter di wajahmu. Salah satu cara sederhana adalah dengan memakai glittery eyeshadow. Selain itu, kamu juga bisa mencoba eyeliner berkilau dan bereksperimen dengan lipstik cerah.

Nude makeup look

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

Tampil dengan makeup nude lebih menekankan pilihan warna yang natural dan membuat wajah berseri. Makeup nude akan membuat tampilan kamu lebih dewasa dan elegan. Serta cocok untuk dipadukan dengan outfit yang polos maupun bermotif.

Matte makeup look

Matte makeup ini dapat tahan lama, selain itu makeup ini juga cocok untuk jenis kulit berminyak. Dari alas bedak, eyeshadow hingga lipstik, pilih produk mattifying untuk mendapatkan hasil akhir tren makeup ini yang halus dan bebas kilap.

Smokey makeup look

Jenis makeup ini menonjolkan riasan mata. Selain warna hitam, smokey eyes juga bisa dihasilkan dengan memadukan warna-warna meriah seperti keemasan, merah anggur, atau hijau metalik, menyesuaikan dengan pakaian kamu.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)