home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mini Bag Jadi Tren Pelengkap Fashion Artis Korea

Sabtu, 21 November 2020 15:01 by SartikaF | 2774 hits
Mini Bag Jadi Tren Pelengkap Fashion Artis Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini, tas mini tengah menjadi tren di kalangan artis Korea. Pasalnya selama pandemi, tidak perlu membawa banyak barang keluar sehingga tas mini menjadi pilihan untuk melengkapi gaya.

Berikut gaya selebriti Korea dengan tas mini yang stylish dan bisa menjadi inspirasi kamu.

BLACKPINK

Keempat member BLACKPINK juga kerap memakai tas mini untuk sehari-hari. Tas mini yang dipilih bisa senada dengan outfit yang dikenakan, atau warna kontras yang membuatnya terlihat menonjol. Tak sekedar bergaya casual, semi formal ala Jennie juga bisa dipadukan dengan tas mini.

Park Shin Hye

Belum lama ini, Park Shin Hye membagikan foto selfienya mengenakan setelan formal yang dilengkapi dengan tas mini. Ia memilih tas mini berwarna hitam dengan aksen putih, mengikuti warna outfitnya.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Moon Ga Young

Outfit casual paduan kemeja biru dan denim ala Moon Ga Young juga bisa dilengkapi dengan tas mini. Aktris drama 'True Beauty' ini memilih tas mini dengan warna coklat putih, agar masih senada dengan kaos putih yang dikenakannya.

Suzy

Bintang drama 'Start-Up' ini juga senang melengkapi gayanya dengan tas mini. Seperti pada foto selfie yang diunggah ke akun Instagramnya ini. Suzy tampil manis dengan kaos garis-garis dan rok hitam. Ia memilih tas mini berwarna senada dengan baju sebagai pelengkap gayanya.

Red Velvet

Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri Red Velvet cukup aktif di Instagram untuk membagikan kesehariannya. Mereka juga kompak menyukai tas mini sebagai pelengkap gayanya. Seperti Joy yang menggunakan tas mini biru menyesuaikan dengan outfitnya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)