home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut Gong Yoo Tuai Kontroversi, Stylist Kena Semprot Netizen

Kamis, 29 Oktober 2020 11:07 by muthiasp | 1374 hits
Gaya Rambut Gong Yoo Tuai Kontroversi, Stylist Kena Semprot Netizen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gong Yoo menjadi topik perbincangan hangat setelah kemunculannya dengan gaya rambut baru, di sesi jumpa pers film Seo Bok. Penata gayanya pun kena semprot netizen karena dinilai membuat sang aktor terlihat tua.

Dengan potongan yang lebih pendek, Gong Yoo menata rambutnya dengan disisir ke belakang dan poni kecil. Mirip gaya rambut yang ngetren di era 90-an. Walau tetap tampan, banyak netizen yang setuju bahwa gaya rambut ini tidak cocok untuknya.

Seorang netizen pun menegur penata gaya rambutnya, "Ini salah rambutnya… siapa penata rambutnya?". "Saya kecewa dengan gaya rambut ini," sahut netizen lain. "Oppa bukan seperti ini.." komentar netizen.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Tak sedikit yang menyebut Gong Yoo kini sepenuhnya menjadi ahjussi (panggilan untuk pria dewasa). Dan membandingkannya dengan gaya aktor Hong Kong. Penggemar pun meminta agar Gong Yoo bisa mengubah gaya rambut, dan menumbuhkannya lagi.

Sementara itu, film Seo Bok yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum akan tayang pada Desember 2020. Gong Yoo berperan sebagai Ki Heon, ilmuwan yang akan melindungi Seo Bok (Park Bo Gun).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)