home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajaran Tiang Listrik, Inilah 5 Idola K-Pop Pria Tertinggi di Korea

Kamis, 29 Oktober 2020 16:00 by bonita99 | 6124 hits
Jajaran Tiang Listrik, Inilah 5 Idola K-Pop Pria Tertinggi di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap idola K-Pop mempunyai kelebihannya masing-masing. Selain bakat dan visual yang memukau, idola K-Pop juga mempunyai kelebihan salah satunya tinggi badan yang membuat dirinya paling menonjol dalam grup.

Tak sedikit idola K-Pop ini sering dijuluki giant idol karena tubuhnya yang besar dan tinggi badan yang menjulang. Bagi idola pria memiliki badan yang lebih tinggi dengan visual yang memukau menjadi daya tarik bagi para penggemar.

Melansir Koreaboo, berikut di bawah ini lima idola K-Pop pria tertinggi dalam grupnya.

Soobin TXT

Leader grup TXT yang debut tahun 2019 ini, Soobin memiliki tinggi 186cm di usianya 19 tahun. Soobin juga merupakan artis paling tinggi di Big Hit Entertaiment saat ini. Soobin menjadi leader yang sangat mengayomi serta memiliki wajah imut karena lesung pipi itu salah satu pesona dari Soobin.

Mingyu SEVENTEEN

Mingyu merupakan member SEVENTEEN yang debut tahun 2015 ini menjadi member tertinggi di grup dengan tinggi badan 187cm. Selain tinggi, Mingyu juga salah satu visual dalam grup. Visual yang tampan serta kulit sawo matang membuat pesonanya tampak bersinar.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Wooseok Pentagon

Main rapper sekaligus maknae dalam grup Pentagon yang debut tahun 2016 ini, memiliki tinggi 188cm di usia 22 tahun. Selain rapper, Wooseok juga penulis lagu dan seorang komposer di grupnya. Wooseok pernah menjadi model untuk brand R.Shemiste di Hera Seoul Fashion Week tahun 2018. 

Seoham KNK

Debut tahun 2016 dalam grup KNK, Seoham mencuri perhatian karena tinggi badannya 189cm dan kemampuan rap-nya. Selain menjadi main rapper, Seoham juga visual dari grup KNK. Pesonanya yang memukau dengan tatapan matanya yang tajam membius penggemar.

Rowoon SF9

Rowoon menjadi visual dalam grup SF9 yang debut tahun 2016 ini memiliki tinggi 192cm. Selain visual yang tampan, Rowoon juga pandai bernyanyi serta menjadi center di dalam grupnya. Pesonanya yang memukau, Rowoon juga sukses di bidang akting.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)