home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khloe Kardashian Positif Covid-19

Kamis, 29 Oktober 2020 12:40 by bellaevania | 352 hits
Khloe Kardashian Positif Covid-19
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kardashian. Khloe Kardashian ternyata positif tertular virus Covid-19. Kabar ini mencuat dalam cuplikan terbaru acara ‘Keeping Up With The Kardashians’.

Cuplikan itu dimulai saat Kim Kardashian tampak khawatir dengan kesehatan sang adik. Episode ini diketahui direkam sekitar sebulan lalu. "Kami hanya dengan cemas menunggu hasil untuk Khloe untuk melihat apakah dia memilikinya (Covid-19) atau tidak,” ujar Kim Kardashian.

"Maksudku, naluriku memberitahuku dia mengalaminya hanya karena dia sangat sakit. Dan itu benar-benar membuatku takut, karena aku tahu dia sekarang ketakutan dan dia sangat gugup karenanya."

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Dalam klip yang dirilis pada Rabu (28/10/2020) itu, Khloe Kardashian dikatakan mengalami beberapa gejala seperti muntah, batuk, gemetar, demam dan juga sakit kepala yang tak seperti migrain yang dideritanya.

"Baru tahu saya memang memiliki korona," kata Khloe Kardashian mengonfirmasi. "Aku telah berada di kamarku. Ini akan baik-baik saja, tapi sangat buruk selama beberapa hari."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)