home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Prediksi Member yang Akan Menikah Lebih Awal

Kamis, 29 Oktober 2020 15:00 by muthiasp | 557 hits
TWICE Prediksi Member yang Akan Menikah Lebih Awal
Image source: MBC

DREAMERS.ID - TWICE menjadi bintang tamu spesial episode terbaru program variety MBC Radio Star, pada Rabu (28/10) malam. Mereka mendapatkan pertanyaan tentang siapa member yang akan menikah pertama.

Chaeyoung berbagi bahwa sebagai wanita dan pribadi, antar member TWICE kerap kali membahas tentang masa depan, tak terkecuali soal pernikahan. Bahkan sudah ada rencana untuk membelikan gaun pernikahannya.

Ia bercerita, "Saat kita di luar negeri, kita berkumpul di satu kamar hotel dan minum. Satu hal yang selalu kami bicarakan adalah masa depan kami."

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

"Kami mengatakan bahwa kami ingin membeli gaun pengantin untuk anggota pertama yang menikah," kenangnya.

Kemudian Chaeyoung membuat seisi studio tertawa saat mengatakan, "Menurutku Nayeon akan menikah terakhir di antara kita," ujarnya. “Dia agak pemilih. Kalian harus berusaha secara konsisten agar dia memercayai Anda."

Nayeon yang kaget lantas menimpali, “Menurutku Chaeyoung akan menikah dulu. Aku pikir dia akan melakukannya begitu saja."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)