home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Ajak Wendy Red Velvet Duet di Album Baru

Jumat, 30 Oktober 2020 11:00 by muthiasp | 564 hits
Taemin SHINee Ajak Wendy Red Velvet Duet di Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis full album bagian pertama pada bulan September lalu, Taemin SHINee akan segera kembali dengan full album bagian kedua. Dalam salah satu lagunya, ia menggaet Wendy Red Velvet sebagai rekan duet.

Taemin dijadwalkan untuk merilis full album bagian kedua bertajuk Never Gonna Dance Again : Act 2, pada 9 November mendatang. Ia baru saja membocorkan daftar lagu yang ada di dalam album tersebut.

Terdapat total 9 lagu dalam album Never Gonna Dance Again : Act 2 diantaranya IDEA, Heaven, Impressionable, Identity, I Think It's Love, Pansy, dan Exclusive (Korean Version). Beberapa lagu tersebut diciptakan oleh Yoo Young Jin.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Kemudian Be Your Enemy yang menjadi lagu duetnya bersama dengan Wendy Red Velvet, yang mana liriknya ditulis oleh Park Tae Won dan Hwang Yoo Bin. Serta lagu yang liriknya diciptakan oleh Taemin berjudul Think of You.

Untuk promosi kali ini, IDEA dipilih sebagai title track atau lagu utama. Dan album Never Gonna Dance Again : Act 2 sudah bisa dipesan secara pre-order sejak 27 Oktober kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)