home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli Oleh-oleh Unik yang Trendi dari Korea Selatan di Toko Things We Love

Kamis, 05 November 2020 16:50 by bonita99 | 834 hits
Beli Oleh-oleh Unik yang Trendi dari Korea Selatan di Toko Things We Love
Image source: KTO Jakarta

DREAMERS.ID - Mungkin kamu bingung menentukan oleh-oleh yang tepat dari Korea Selatan, tetapi bosan dengan souvenir tradisional. Ada rekomendasi tempat yang menjual oleh-oleh kekinian yaitu toko Things We Love.

Toko Things We Love ini mengusung konsep kekinian yang terletak di antara University Road dan Jongno. Toko ini menjual barang-barang yang bisa membuat pengunjung yang datang jatuh cinta ketika melihat produknya karena sangat indah, aestetik, unik, bahkan antik.

Kamu dapat membeli semua produk yang dibutuhkan karena Things We Love menjual hampir semua barang, mulai dari perlengkapan rumah tangga, peralatan dapur dan makan, peralatan untuk menyajikan teh tradisional, berbagai macam kain, hingga buku dan alat tulis.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Setiap barang yang dijual ini tak hanya dari desainer Korea, tetapi juga luar negeri seperti Jepang, Finlandia, Jerman, dan banyak lagi. Toko Things We Love juga memproduksi beberapa barang asli serta melakukan kolaborasi dengan merek lain.

Ketika datang ke Things We Love setiap pengunjung akan disuguhkan teh tradisional Korea gratis sambil melihat-lihat produknya. Toko ini memiliki dua lantai, satu sebagai tempat pameran, dan studio untuk pengunjung yang ingin mencoba langsung produknya.

Simpan untuk nanti kamu jalan-jalan ke Korea Selatan ya, Dreamers. Catat nih, toko Things We Love buka setiap hari Selasa - Minggu pukul 12.00 - 20.00 KST, alamat lengkapnya berada di Toto Building 1F, 187 Yulgok-ro, Jongno-gu, Seoul.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)