home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Sabtu, 31 Oktober 2020 13:35 by bellaevania | 19700 hits
David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix
Image Source: Entranz

DREAMERS.ID - David Beckham dan Victoria Beckham dikabarkan telah menyepakati kontrak senilai £16 juta ($20.6 juta) atau sekitar Rp 300 miliar dengan Netflix.

Keduanya menandatangani kontrak untuk pembuatan serial dokumenter yang menceritakan tentang kehidupan David Beckham, mulai dari kariernya sebagai pesepakbola hingga percintaannya dengan Victoria Beckham.

Dokumenter ini juga disebut akan menampilkan empat anak Beckham yaki Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham. David disebut akan memperlihatkan sisi lain keluarganya yang belum pernah diungkap.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Acara ini akan memperlihatkan sisi lain David yang belum pernah ia tunjukkan kepada publik. Keluarga David dengan bangga mendokumentasikan karier David sejak kecil dan menyimpan semua potongan koran lokal, catatan sekolah, dan foto timnya selama bertahun-tahun," ungkap sumber.

Kabarnya perusahaan milik David Beckham, Studio 99 juga turut memproduseri proyek dokumenter ini. Tetapi Netflix belum memberikan komentar apapun.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)