home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ Hingga BTS Masuk Menjadi Top 10 Idol Populer di Jepang

Minggu, 01 November 2020 11:50 by Rie127 | 2085 hits
TVXQ Hingga BTS Masuk Menjadi Top 10 Idol Populer di Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini LINE Research melakukan survey siapa saja idol yang populer dan favorit di Jepang. Hasilnya, terdapat 4 grup asal Korea Selatan yang berhasil masuk kedalam 10 besar tersebut.

Hal ini diungkap oleh LINE Research pada 28 Oktober lalu, pihaknya mensurvei 571.691 pria dan wanita asal Jepang yang memiliki rentang usia 15 hingga 69 tahun,. Mereka kemudian ditanya mengenai idol favorit.

TWICE berada di posisi ke-5 pada peringkat girl grup yang paling dicintai di Jepang tahun 2020, sementara Girls’ Generation berada di posisi ke-7 dalam daftar Top 10.

TWICE sendiri telah menjadi girl grup No. 1 di kalangan gadis remaja, sedangkan Girls’ Generation sangat populer di kalangan pria berusia empat puluhan dan lima puluhan. Tidak heran jika fans dari pelantun lagu ‘Ohh’ ini telah beranjak menua, karena girl grup dengan nama lain SNSD ini telah memulai debut pada tahun 2007.

Baca juga: Drama IDOL Rilis Poster untuk Grup Idola K-Pop Fiksi

Selain itu, untuk kategori boy grup, BTS berada di peringkat ke-7 sebagai idol yang populer di Jepang. BTS sendiri telah memulai debut Jepang sejak tahun 2014, lewat  2 Cool 4 Skool, dengan track tittle ‘No More Dream’. BTS juga sukses menggelar konser tur pertama mereka di Jepang, yang bertajuk ‘Wake Up: Open Your Eyes’

Disusul dengan TVXQ yang berada di peringkat ke-9. Sudah bukan yang mengherankan lagi jika TVXQ masuk kedalam daftar idol populer di Jepang. Sejak memulai debutnya, pelantun dari ‘Mirotic’ ini memang telah mencuri hati masyarakat di Jepang.

Bahkan setelah berkarir selama 17 tahun, TVXQ tetap berada di hati penggemar di Jepang, terlihat dari keloyalan penggemar. Bahkan Jepang telah disebut sebagai rumah kedua bagi TVXQ.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)