home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Dengan Konsep Karakter Anime, Lucas NCT Bikin Fans Ambyar

Minggu, 01 November 2020 14:05 by Rie127 | 1577 hits
Tampil Dengan Konsep Karakter Anime, Lucas NCT Bikin Fans Ambyar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (31/10), NCT U tampil dalam program musik ‘Show Music Core’ di MBC. Kabarnya, ini juga menjadi last stage NCT U mempromosikan lagu ‘Make A Wish’ dan ‘From Home’.

Dari awal dirilisnya video musik dari ‘Make A Wish’, siulan pertama dari Lucas memang langsung menarik perhatian penggemar, terlebih aura dari member asal Hongkong ini yang sangat kuat.

Namun, melalui penampilannya di Show Music Core ini, penggemar kembali dibuat terpana dengan penampilannya yang merupakan salah satu karakter dari anime berjudul ‘Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba’.

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Hal ini terlihat dari warna rambutnya yang merah, dan tanda merah yan mirip dengan luka pada bagian dahi disebalah kiriinya, yang merupakan sosok dari karakter Tanjiro Kamado.

Dalam anime tersebut,  Tanjiro Kamado adalah seorang anak laki-laki yang mencari keadilan bagi orang tuanya yang dibunuh oleh iblis dan saudara perempuannya yang diubah menjadi satu.

Hal ini juga diperkuat ketika Lucas mengirimkan foto Tanjiro Kamado lewat bubble chat di Lysn. Sebelumnya, Taeyong NCT juga sering tampil dengan konsep karakter anime, seperti Shoto Todoroki, dari anime ‘My Hero Academia’

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)