home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali Catat Rekor Baru dalam Sejarah Chart Melon dengan 'Dynamite'

Senin, 02 November 2020 09:09 by fzhchyn | 444 hits
BTS Kembali Catat Rekor Baru dalam Sejarah Chart Melon dengan 'Dynamite'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Lagu BTS ‘Dynamite’ tak hanya menunjukkan performa yang mengesankan di chart internasional, tapi juga dicintai di Korea Selatan. Grup ini baru saja membuat rekor baru di chart musik terbesar Korea, Melon dengan lagu yang rilis bulan Agustus itu.

Pada 1 November, ‘Dynamite’ menduduki posisi No. 1 untuk hari ke-53 dalam chart harian Melon, membuatnya sebagai lagu dengan hari terbanyak berada di puncak dalam sejarah chart tersebut. FYI, Melon adalah layanan streaming musik terbesar di Korea, yang meluncurkan chart harian pertama kali pada 1 Januari 2014.

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh lagu milik Zico ‘Any Song’ yang berada di posisi No. 1 selama 52 hari. Beberapa waktu yang lalu, ‘Dynamite’ juga mengalahkan rekor ‘Any Song’ sebagai lagu dengan predikat Perfect All-kill terbanyak.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Selain di Melon, ‘Dynamite’ juga membuat rekor baru di chart musik terbesar kedua di Korea, Genie. Lagu berbahasa Inggris pertama dari BTS itu tercatat sudah berada di posisi No. 1 chart realtime Genie selama 942 jam, memecahkan rekor sebelumnya yang dipenagn iKON ‘Love Scenario’ dengan 838 jam.

Sementara itu, BTS saat ini tengah bersiap untuk comeback dengan merilis album ‘BE’ yang menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’ pada 20 November dan melakukan comeback stage di American Music Awards 2020 pada 22 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)