home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Start-Up’ Ep 5-6: Saat Pengambilan Keputusan Tak Bisa Puaskan Semua Orang

Senin, 02 November 2020 11:41 by fzhchyn | 1020 hits
‘Start-Up’ Ep 5-6: Saat Pengambilan Keputusan Tak Bisa Puaskan Semua Orang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Seo Dal Mi (Suzy),  dan tim SamSan Tech menghadapi tantangan baru di episode ke-5 dan ke-6 drama Start-Up. Model bisnis mereka yang dipresentasikan saat pekan hack di SandBox berhasil dipatahkan oleh Injae Company, yang dipimpin Won In Jae (Kang Han Na).

Meski sempat putus asa, namun SamSan Tech ternyata lolos setelah Alex Kwon (Cho Tae Kwan) memilih mereka. Akhirnya, Injae Company akan dimentori oleh Yun Sun Hak (Seo Yi Sook) sementara SamSan Tech dimentori Han Ji Pyung (Kim Seon Ho).


SamSan Tech menghadapi konflik pertamanya sebagai tim saat mereka menentukan siapa ‘key man’ atau pemegang saham terbesar di perusahaan. Setelah sempat berdebat, Dal Mi yang menjabat sebagai CEO pun akhirnya memutuskan bahwa Do San adalah pemegang saham terbesar SamSan Tech.


Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Ji Pyung awalnya tidak setuju dengan keputusan ini karena akan membingungkan investor, namun Dal Mi meyakinkan bahwa dirinya dan Do San akan selalu sepakat dan mendukung setiap keputusan di masa depan.


Sementara itu, Do San berniat untuk mengungkap kebenaran tentang surat-surat di masa lalu dengan menemui nenek Dal Mi. Namun saat bertemu, ia justru mendapati bahwa nenek Dal Mi adalah sosok yang ia temui di rumah sakit, yang mengalami masalah penglihatan. Nenek Dal Mi rupanya menyembunyikan dari Dal Mi bahwa dirinya akan mengalami kebutaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)