home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix 'Kingdom' Tayangkan Episode Khusus Karakter Jun Ji Hyun

Senin, 02 November 2020 11:28 by muthiasp | 619 hits
Netflix 'Kingdom' Tayangkan Episode Khusus Karakter Jun Ji Hyun
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix Kingdom akan merilis episode khusus untuk karakter Jun Ji Hyun bernama Ashin, yang sempat membuat heboh lewat kemunculan singkatnya di akhir episode musim kedua pada awal tahun ini.

Episode khusus karakter Jun Ji Hyun berjudul Kingdom: Ashin of the North, yang akan bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian mereka untuk rahasia di balik pabrik kebangkitan.

Latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode khusus tersebut. Selain kisah Ashin sebagai pewaris desa suku Yeojin Utara, episode khusus juga akan menceritakan kisah asal muasal tumbuhan kebangkitan.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Park Byung Eun, yang meninggalkan kesan kuat sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok di Kingdom musim kedua, juga akan muncul di episode spesial.

Episode spesial ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang bertanggung jawab atas produksi umum musim satu dan dua Kingdom. Naskahnya tetap ditulis oleh Kim Eun Hee, yang menulis dua musim pertama Kingdom.

Penonton pun ingin tahu apa yang terjadi dengan Ashin, yang dulu tinggal di Utara, dan bagaimana nasib Min Chi Rok dan Ashin saling terkait. Kingdom: Ashin of the North dijadwalkan akan tayang di Netflix pada tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)