home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brantas Haters, SM Entertainment Kerja Sama Dengan Firma Hukum Terbaik Korea Selatan

Senin, 02 November 2020 13:20 by Rie127 | 433 hits
Brantas Haters, SM Entertainment Kerja Sama Dengan Firma Hukum Terbaik Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, artis SM Entertainment sering mendapatkan komentar jahat dan terlibat dengan rumor yang tidak baik. Hal ini membuat para penggemar memberikan laporan kepada SM Entertainement secara massal melalui email.

Tidak hanya itu, penggemar juga sempat membuat trending beberapa tagar untuk meminta SM Entertainment secara ketat lebih menjaga para artisnya agar tidak terlibat rumor yang tidak benar dan dapat mencermarkan nama baik.

Pada Senin (02/11), SM Entertainmet akhirnya secara resmi merilis pernyataan bahwa kini pihaknya telah bekerja sama dengan lebih dari 10 firma hukum, termasuk firma hukum besar terbaik di Korea, dan firma hukum khusus di setiap bidang, guna mengambil tindakan hukum perdata / pidana yang kuat terhadap tindakan ilegal yang terdeteksi.

“Baru-baru ini, rumor jahat, komentar jahat, dan postingan yang menghina telah beredar di komunitas online, media sosial, dan situs portal terkait artis afiliasi kami. Selain itu, ada juga rumor jahat dengan memanipulasi konten tidak berdasar yang tidak benar, dan menerbitkan artikel yang menghina atau menghina berdasarkan fakta yang belum dikonfirmasi.”

Agensi mengatakan, hal tersebut merupakan tindakan ilegal yang sangat jelas dan berhubungan dengan tindakan hukum yang sangat kuat. Pihak agensi juga memperingatka agar berhati-hati jika menyebarkan suatu rumor.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Selain itu, ribuan laporan diterima setiap hari di akun email laporan kami (protect@smtown.com), yang dibuka pada Desember 2017. Semua ini diperiksa oleh perusahaan kami, dan masalah yang jelas-jelas ilegal diklasifikasikan secara terpisah, dan keluhan diajukan dari waktu ke waktu setelah berkonsultasi dengan artis.”

SM melanjutkan, “Dalam situasi di mana sejumlah besar posting jahat dan rumor tidak berdasar terus diposting, Kami menyediakan pemantauan kami sendiri, laporan dari penggemar, dan bantuan dari platform dalam dan luar negeri dan situs Fortel.”

“Fakta tindakan ilegal dan pelakunya dikonfirmasi, dan sejumlah hukuman dibuat karena fakta kejahatan tersebut. Kami masih dalam proses tanggapan hukum untuk berbagai masalah.”

SM juga mengungkapkan bahwa kedepannya mereka akan melakukan yang terbaik untuk melindungi privasi, hak, nama baik artis, serta dukungan yang lebih maksimal untuk pertumbungan dan perkembangan bagi artis SM.

“Juga untuk berbagai tindakan ilegal, seperti sebelumnya, kami ingin mengingatkan sekali lagi bahwa kami akan mengambil tindakan hukum pidana yang kuat. Terima kasih,” tutup SM.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)