home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dua Aktor Muda yang Ingin Diajak Kim Hee Sun Akting Bareng

Senin, 02 November 2020 16:20 by fzhchyn | 575 hits
Ini Dua Aktor Muda yang Ingin Diajak Kim Hee Sun Akting Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beradu akting dengan Joo Won dan Kwak Si Yang dalam drama SBS ‘Alice’, Kim Hee Sun ditanya apakah dirinya ingin bekerja sama dengan aktor muda lainnya, seperti Nam Joo Hyuk atau Park Bo Gum.

Seperti Kim Hee Sun yang sudah banyak dipasangkan dengan aktor yang lebih muda, Nam Joo Hyuk dan Park Bo Gum juga beberapa kali beradu akting dengan aktris yang lebih tua. Terkait hal itu, sang aktris mengatakan, “Aku rasa mereka akan terlihat seperti anakku. Aku pikir ibu Yeo Jin Goo dan aku seumuran.”

Kim Hee Sun melanjutkan, “Joo Won berbeda, tapi Nam Joo Hyuk dan Park Bo Gum lahir sekitar waktu di mana aku melakukan debut dan mulai menghasilkan uang. Lahir tahun 1994? Aku masuk universitas tahun 1995.”

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

“Bagaimana aku bisa melakukan melodrama dengan anak-anak yang berumur satu tahun saat aku masih kuliah? Aku rasa itu terlalu ekstrim. Tentu saja, itu akan sangat menyanjungku, tapi mari cukup akhiri di sini,” imbuhnya.

Saat diwawancara MBN, Kim Hee Sun menyebutkan beberapa aktor yang ingin ia ajak kerja sama. “Ada begitu banyak aktor bagus di luar sana,” katanya. “Tapi jika harus memilih beberapa, itu adalah Kang Ha Neul dan Yoo Ah In.”

Ia menjelaskan, “Aku tidak menonton setiap episode ‘When the Camellia Blooms’, tetapi hal itu berdampak besar bagiku. Yoo Ah In mengatakan setiap dialog dengan perasaan dan intensitas yang cermat. Aku menonton ‘#ALIVE’ dan aku bisa melihat sisi baru dari dirinya. Aku menyadari bahwa dia adalah tipe aktor yang dikirim dari surga.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)