home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow! Kim Kardashian Ubah Rumah Jadi Sarang Laba-Laba Raksasa

Senin, 02 November 2020 16:00 by bellaevania | 751 hits
Wow! Kim Kardashian Ubah Rumah Jadi Sarang Laba-Laba Raksasa
Image Source: Instagram/@kimkardashian

DREAMERS.ID - Meski tidak bisa merayakan pesta Halloween karena pandemi Covid-19, Kim Kardashian tak kehabisan ide untuk merayakannya. Ia memilih mendekorasi rumah mewahnya menjadi sarang laba-laba raksasa!

Kim Kardashian memamerkan dekorasi rumahnya yang luar biasa dengan laba-laba raksasa yang ada di atas rumahnya. "Jadi karena Halloween dibatalkan dan tidak ada pesta Trick or Treat. Aku ingin rumahku benar-benar meriah untuk anak-anak,” ujarnya dalam video.

Wanita berusia 40 tahun ini mengaku tidak pernah berpikir akan memiliki tarantula besar di rumahnya. Tetapi dekorasi ini sangat disukai keempat anaknya. “Sebenarnya ini adalah mimpi buruk terbesar untuk memiliki tarantula besar di rumahku,” lanjutnya.

"Tapi tunggu sampai kamu melihat ke dalam. Bagaimana kami mengubahnya menjadi pengalaman jaring laba-laba lengkap,” kata Kim Kardashian sambil menyorot fasilitas bermain di dalam rumahnya.

Sebelumnya, istri dari Kanye West ini telah memamerkan kostum Halloween miliknya. Dia dan sahabatnya, Jonathan Cheban bergaya seperti bintang ‘Tiger King’ Carole Baskin dan Joe Exotic, sementara anak-anaknya berpakaian kostum harimau.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)